Posted by : Alamin Rayyiis Senin, 05 Mei 2008

Itu nomor sandi untuk buka ATM-ku yang BCA, hehehe sengaja di share disini soale ATM tersebut udah wafat, ga ada isinya udah sekitar 5 bulan sejak ana tinggal dari Indo ke Kairo. Ngebuat ATM juga terpaksa, its just disuruh sama broker yang menyaratkan untuk buat ATM yg saldonya minimal 20-an juta, ATM tersebut dipersayaratkan untuk membuat semacam asuransi pendidikan dan pengambilan passport di dubes Mesir yang kebetulan zulit/lambat/letoy/nyebelin/gajelas banget keluarnya, persis administrasi di kuliah. Ngisinya pun juga di bantu ma broker IKPM yang baik ati [makasih ustadz Maulana, tahun ini abis nikah katanya ngelanjutin ke sini, ditunggu yoo.....], abis di masukin saldo 20 jt dari broker dan 5 jt darikoe jadi deh ATMnya di potocopy dan dikirim ke DKI. Abis ituw........eng ing ong..... saldonya langsung di kembaliin jekkk ke broker....hiikssss...... kayak mendadak neh ceritanya..

Nomor tersebut juga tak jadiin link buat blog yg di bloger http://012099.blogspot.com

Nah pertanyaannya: ngapain pakek nomor ituw............:-?
Nomot tersebut adalah gabungan dari 0-1-20-99
0 => dia itu kayak melambangkan sesuatu ketundukan
1 => nah klw satu yg ana maksud yaaa Alloh itu Esa, ga three-nitas wa ashabuhu.....
20 => klw duapuluh yaa sifat2 wajib Alloh [gak usah debat sebenarnya sifat Alloh banyak bal bal bal bal ba..............]
99 => sama juga sama yg diatas, ga usah didebat, yg ana maksud asmaul husna yg di quran itu lhooo, kl wini ma ada haditsnya bahwa, yg bisa ngapal masuk surga, eits tapi jangan di jadiin legitimasi klw ngapal trus ga solat d l l tetep masuk surga yaa, emang surga punyanya bapaXX loo.

Next..... yang aku suka tu pas 0 ketemu 1: ada judul novel karangan wong Mesir judule "Lelaki Di Bawah Titik Nol" cerita yang sebenarnya rumit banget, soale dia bercerita tentang seorang lelaki yang terjun di dunia politik, tapi disamping itu dia juga ada masalah asmara dengan cewexnya........[wahhh dah lupa tuw, bacanya dulu ketika di perpus OPPM pas ana masik kecil. belum paham pasti tentang novel yg kayak gituan]

Ada interprestasi lain tentang judulnya, ini betul atw ga tapi ana pernah denger dari tmen.....atau ana sendiri yang buat yah..... *Lelaki Di Bawah Titik Nol*. Dia diinterprestasikan sebagai Nabi Muhammad yang menyerahkan ketundukan total di bawah Allah yang Esa atau 1 [satu]. Dan kalau kita inget pelajaran di fisika doloe [jangan salah jekkk, di pondok ada lhoo pelajaran kayak gituwan] sesuatu/ bilangan apa saja klw dibagai dengan 0 [nol] maka dia akan menghasilkan hasil/ kekuatan yang tak terhingga, logonya tu klw ga salah kayak ini ~ [tak terhingga].

Yang ngahli pisika bener ga tuh...]

5:16 PM 4/18/2008

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Profil Saya

Foto saya
Pure soul since 181088. Detail | Knowledge | Touring | Possesif | Humble | Intuitif | Emotional -||- ITTC | al-Azhar | Islamic Party | as-Syafi'i | al-Asy'ari

Blog Archive

- Copyright © Amin Rois -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -