Posted by : Alamin Rayyiis Rabu, 19 Maret 2008


Yup, dalam kesendirian ada kemerdekaan. Dalam kesendirian, perasaan jiwa ini terasa bebas dalam segala langkah atau gerakan. Inti hati terasa lepas dari perasaan2 tidak jelas yang membuat kita ragu, kaku dan mati rasa. Dalam kesendirian hal-hal itu bisa kita hempas dan kita buang jauh dari dalam diri.
Fiuhh......dalam kesendirain ada kemerdekaan. Ketika kita langkahkan kanan sembari kiri mengikuti.
Entahlah mereka yang ingin memuji, maka yang kukedepankan buknalah pujian, aku hanya mengerjakan yang menurutku benar, yang baik yang aku anggap baik yang aku kerjakan, bukan menurut mereka atau kalian.

Maka setelah itu, tidak ada ruang bagi kalian untuk menyalahkan diri, karena diri ini ada milik aku sendiri, biarkanlah aku memiliki diriku sendiri, biarkan aku bebas dengan apa yang kupunya.

Aku hanya apa yang aku miliki.....
Kamu hanya apa yang kamu miliki.....
Dan, antara kita hanyalah karena Allah....

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Profil Saya

Foto saya
Pure soul since 181088. Detail | Knowledge | Touring | Possesif | Humble | Intuitif | Emotional -||- ITTC | al-Azhar | Islamic Party | as-Syafi'i | al-Asy'ari

Blog Archive

- Copyright © Amin Rois -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -