Posted by : Alamin Rayyiis Selasa, 04 Maret 2008

Sebelum baca coretan ini...please deh senyum dulu....ini bukan karangan ilmiah, melainkan cuma anekdot ilmiah dikit................................................................ Biar tahu aja tulisan ini ditulis selama 4 hari.........bukan karena berbobotnya coretan yg im posting tapi, karena im yang lagi males aja...., mau nerusin ada aja gangguannya..........yang kayak gini nih kadang buat korelasi tulisan antar paragraf sedikit agak membingungkan, tapi ini nggak kok insyaAllah.


Katanya sekian cewek Banding sekian cowok.....?
Im masih ragu (bukan maksud mengkritisi hadits cuman agar mereka lebih instropeksi aja , bener ga sih perbandingan cewek dan cewek di ujung umur dunia ini akan begitu drastisnya. Im juga masih belum paham nilai misterus suci apa yang dimaksud Rasul. Sabda yang mengabarkan kita tentang perbandingan yang sangat jauh antara kwantitas cewek dan cowok. Dimana suatu saat nanti sekian banyak wanita akan berbanding dengan sedikit cowok.

Kalau menurut kaidah perekonomian (nggombal dulu ah........ hehe maklum MLKI sebentar...) kalau ada barang langka maka harganya pastilah mahal naik, dan kalau ada barang stok yang banyak maka harganya turun. Itu kalau kaidah dalam perekonomian lho yah...

Hmmmmm........
Tapi im heran kenapa yah kaidah ekonomi itu gak berlaku dalam kehidupan dan interaksi antara cewex dan cowox. Ya... coba aja lihat dan dengar dari temen2 kita, tentang mereka yang bercerita tentang cinta (what's up man......?). Ya... intinya kami sebagai kaum lelaki jujur dan terus terang kenapa sulit bagi kami (kalau im sendiri belum lho yah... ini cuman resonansi dari temen sekamar) untuk mendapat barang yang menjadi langka tersebut. Apa karena krisis moneter kaleeeeeeee...?

Sebagai contoh adalah ketika temenku ada yang tertolak ketika ia nembak "dor..." targetnya, kalau nembak di papan date mungkin kalau nggak nancep ya meleset, lha yang ini nembak makhluk-Nya, ketika ditembak nggak malah menghindar tapi dia juga malah ngembaliin tuh peluru ke si penembak. Waduhh.... yang kayak ginian tuh kasihan banget (haha syukurin lho....)

Begitu sulit seorang lelaki untuk mendapatkan makhluk yang berlabel "cinta...", entah karena salah cara jalannya atau emang si Cinta begitu langka. Kalau menurut kaidah ekonomi seharusnya yang kesulitan tuh yang cewek kale yah, soalnya mereka terlalu banyak wujudnya.

Mmm..................
Coba aja kita perhatika ketika kita jalan2 ke taman, mall dan tempat hiburan lainnya, bisa dipastikan (klw im kira2 aja ah...) yang matanya melirik pasti si cowox. Kok bukan mereka para cewex yang melirik kita, seharusnya yang banyak dilirik itu yaaa kita. soalnya kita termasuk makhluk2 yang langka.

Permasalahan diatas menjadi serius ketika 2 orang sahabat karibku berta'aruf dengan 2 perempuan tersayangku [sister].......

Duhhh.......
apa bener sih perbandingan jumlah cewek dan cowok sedemikian jauhnya. Kalau menurutku sih...kalau perbandingan kwantitas memang ia, tapi kalau perbandingan kwalitas nggak dehh. Maksudnya, kalau yang dimaksud lebih banyak cewek secara dhohirnya memang ia, tapi kalau yang dimaksud disini adalah wanita solehah pilihan kayaknya mereka cuman dikit. Masih banyak lelaki2 soleh [moga im masuk golongan2 ini] yang selama ini mencari wanita2 bermental bidadari yang mungkin jumlah mereka didunia terbatas......

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Profil Saya

Foto saya
Pure soul since 181088. Detail | Knowledge | Touring | Possesif | Humble | Intuitif | Emotional -||- ITTC | al-Azhar | Islamic Party | as-Syafi'i | al-Asy'ari

Blog Archive

- Copyright © Amin Rois -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -