Posted by : Alamin Rayyiis Selasa, 18 Maret 2008

  1. Mereka adalah yg minjemin aku uang ketika wesel belum datang
  2. Mereka yg minjemin aku baju ketika tiada waktu [baca: males] nyuci sampe 3 pekan lebih
  3. Mereka juga yang kadang nyuci bajunya bareng2 di ember guede yg muat 3 buntelan,bahkan kadang juga kita nyuciin baju mereka terus pekan depan mereka nyuciin baju kita, hehe ga tau juga kita tetep enjoy aja karena saling pengertiannya
  4. Kalau aku lewat khiftir terus ada temen2 yg makan disono langsung aja deh aku dapat panggilan makan bareng sekalipun, sepiring berdua........
  5. Hehe klw kita makan tuh, piring yang punya garis diamter begitu sempit bisa dibuat makan 2-4 orang.....hemmmm subhanallah aja
  6. Mereka yang kadang rela untuk dipukul sendiri demi menerima kesalahan yang sebenarnya sanksinya adalah untuk semua
  7. Temen2ku dulu juga memakai satu lemari untuk berdua......wis pokoke semua bersama lah
  8. Mandi pun kita punya sabun yg sama, samanya bukan pada merek, samanya ya.......1 untuk semua. Bahkan kita punya istilah sendiri untuk kamar mandi: ancol. Bukan karena mantafnya seh tapi karena kamar mandi kami dulu terbuka pintunya kyk ancol [im sendiri blm pernah kesono sampe im nulis ini], untuk tertutup ya make handuk atau baju dan celana :)
  9. Kami dulu juga punya kebiasaan untuk membuat istilah2 dalam bersinonim: piring itu mempunyai bentuk kata lain yang sepadan lhoo....contohnya; koran, plastik, ember, gayung, bak, kardus de el el.....weeeks :)
  10. Malah kalau kita ngantuk2 di kelas karena udah masuk pelajaran2 di akhir khissoh, kita garuk2an pake bulpoint gantian gitu biar ga ngantuk..........:-p

Mungkin sebagian dari mereka menganggap bahwa hal diatas terkesan jorok atau bahkan primitif. Ehm......semua itu memang bukan ukuran mutlak suatu persahabatan kami dulu, gambaran diatas hanyalah sebagai kenangan indah kebersamaan kami ketika menjalin ukhuwah fillah yang yu'tsiruun 'alaa anfusihim walau bihim khososoh. Mereka adalah temen yang kadang mendahulukan hajat orang lain meskipun dalam pribadi mereka membutuhkan hal tersebut.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Profil Saya

Foto saya
Pure soul since 181088. Detail | Knowledge | Touring | Possesif | Humble | Intuitif | Emotional -||- ITTC | al-Azhar | Islamic Party | as-Syafi'i | al-Asy'ari

Blog Archive

- Copyright © Amin Rois -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -