Posted by : Alamin Rayyiis Jumat, 07 Maret 2008



Bila aku melihat jauh langit di atas sana maka silau mataku oleh matahari
Bila aku berjalan di jalan setapak menuju hulu sungai aku menemukan mata air
Bila aku ingat tentang masa lalu yang penuh dosa maka meneteslah air mataku

Aku percaya dengan Raqib dan Atid karena merekalah yang memata-mataiku

Aku tulis surat kepada Ayah Ibuku dengan mata pena berwarna biru
Aku ingat syahidnya Khalifah Umar dijembatani mata khonjar laknat Ibnu Muljam

Mata kepala ini hanya diam ketika melihat kemugkaran

Mata hati ini hanya perih ketika mendengar fakta pedih Palestina
Mata kaki ini siap menendang bila waktuku menjelang

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Profil Saya

Foto saya
Pure soul since 181088. Detail | Knowledge | Touring | Possesif | Humble | Intuitif | Emotional -||- ITTC | al-Azhar | Islamic Party | as-Syafi'i | al-Asy'ari

Blog Archive

- Copyright © Amin Rois -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -